Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

1st November 2017

Cara Mengobati Wasir

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Cara mengobati wasir dengan menggunakan tanaman herbal alami dan di buat sendiri di rumah. Resep cara mengobati wasir sudah banyak bahas. Namun tetap saja banyak yang belum mengerti cara mengobati wasir dengan memanfaatkan tanaman obat yang ada di sekitar lingkungan. Padahal banyak sekali tanaman yang dapat di manfaat untuk mengobati ambeien. Adapun bagaimana cara mengobati wasir dengan tanaman herbal alami akan di bahas di materi ini selanjutnya. Lebih lengkap tentang cara mengobati wasir Baca : Tanaman obat wasir.

Sakit ambeien

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Penyakit yang juga di sebut dengan bawasir ini tidak dapat di anggap sepele. Karena ternyata jika di biarkan saja tanpa di tangani dengan benar dapat membahayakan keselamatan jiwa. Maka dari itu sangat penting mengetahui cara mengobati wasir dengan benar sehingga dapat sembuh. Terlebih lagi sekarang ini penderita sakit ambeien semakin banyak.

Semakin hari penderita ambeien semakin bertambah banyak. Adapun yang menjadi penyebab sangat banyak seperti makanan instan yang sangat mudah di dapatkan sehingga banyak orang yang kekurangan serat. Lalu apa hubungannya dengan sakit ambeien. Dengan makan makanan yang tidak banyak mengandung serat membuat seseorang mengalami sembelit. Sehingga ketika buang air besar harus mengejan dengan ebih keras. Inilah yang menjadi pemicu serangan penyakit ambeien.

Ambeien merupakan pembengkakan dan peradangan selaput lendir yang halus dan lembut pada bagian anus. Selaput ini sangat lemah karena tidak di dukung oleh jaringan yang ada di sekitarnya. Itulah kenapa ketika mengejan terlalu kuat dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan yang di sebut sebagai ambeien. Baca : Bahaya penyakit ambeien

Gejala penyakit ambeien

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Wasir atau ambeien merupakan salah satu penyakit yang menyiksa terlebih waktu harus BAB. Rasa sakit akan semakin menjadi jadi dan bertambah menyakitkan jika perkembangannya sudah mencapai stadium 3 atau 4. Sebelum wasir berkembang sampai pada stadium tersebut sebaiknya segera di obati. Untuk itu sangat penting untuk mengetahui sejak awal terkena ambeien atau wasir. berikut ini adalah ciri ciri atau gejala seseorang terkena wasir.

  • Keluar darah pada saat buang air besar. Meski belum muncul benjolan tapi ini bisa jadi merupakan gejala awal terkena penyakit ambeien atau wasir.
  • Muncul benjolan di sekitar anus atau terkadang benjolan muncul di dalam anus.
  • Benjolan tersebut terasa sakit terlebih saat buang air besar.
  • Timbul rasa nyeri pada saat buang air besar. Ini sering di akibatkan karena terjadi gesekan antara feses dengan benjolan wasir.
  • Merasa tidak nyaman ketika duduk. Pada saat duduk seperti ada sesuatu yang mengganjal. Sehingga membuat penderitanya merasa tidak nyaman.
  • Terjadi pembengkakan pada pembuluh darah rectum.
  • Keluar lendir setelah buang air besar. Ini juga termasuk gejala awal wasir atau ambeien. Jika gejala ini sudah di ketahui sejak awal maka sebaiknya segera di obati supaya tidak berkembang semakin parah.
  • Terasa gatal gatal pada daerah sekitar anus. Meski tidak semua penderita wasir di sertai rasa gatal tetapi sebagian besar akan merasakan gatal pada daerah sekitar wasir.

Sakit ambeien atau wasir akan lebih mudah di obati jika masih dalam tahap stadium awal. Dan jika sudah sampai pada tahap stadium tiga atau stadium empat. Maka akan lebih sulit untuk di obati. Dan bahkan terkadang harus di lakukan operasi pembuangan jaringan yang mengalami pembengkakan. Sebelum sampai semua itu sebaiknya kenali wasir sejak awal. Dan segera di tangani dan di obati sebelum berkembang semakin parah. Baca juga Sakit batu ginjal

Penyebab wasir

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang mengalami sakit wasir atau ambeien. Kenali penyebab berikut sehingga dapat mencegah terjadinya wasir. Beberapa faktor penyebab wasir adalah sebagai berikut :

  • Melakukan aktifitas berat. Seperti olah raga angkat besi, pasang kuda kuda dan aktifitas berat lainnya. Aktifitas berat seperti ini dapat memicu wasir. Oleh karenanya berhati hatilah dalam mengikuti latihan olahraga berat atau aktifitas berat. Perhatikan petunjuk dan aturan yang benar supaya tidak mengalami sakit wasir.
  • Mengalami sembelit. Mengejan yang terlalu di paksakan pada saat buang air besar juga merupakan salah satu pemicu sakit wasir.
  • Faktor makanan. Makanan yang kurang serat dan kurang banyak minum air putih juga merupakan salah satu pemicu wasir.
  • Wanita yang sedang hamil. Wanita yang sedang hamil sangat rentan terkena wasir karena ada tekanan dari bayi yang sedang di kandungnya.

Baca juga informasi mengenai Sakit kanker

Cara mengobati wasir

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Cara untuk mengobati ambeien dapat di lakukan dengan menggunakan tanaman obat yang banyaka tumbuh di sekitar kita. Termasuk di antaranya seperti menggunakan tanaman andong, daun jambu biji, daun ungu, kangkung dan lain sebagainya. Kemudian bagaimana mengolahnya untuk di manfaatkan sebagai obat untuk mengobati ambeien. Berikut ini adalah cara mengobati wasir dengan menggunakan tanaman obat nusantara. Baca juga Akibat darah tinggi.

Menggunakan daun jambu biji. Daun jambu biji yang bermanfaat untuk mengobati ambeien adalah bagian pucuk. Caranya adalah dengan menggunakan daun jambu biji yang sudah di cuci bersih di campur dengan pisang batu. Keduanya di haluskan secara bersama sama dan kemudian di peras untuk di ambil airnya.

Yang di manfaatkan untuk mengobati ambeien adalah air tersebut. Yaitu dengan meminum air tersebut secara rutin. Maka ambeien akan dapat di sembuhkan.

Cara mengobati wasir yang kedua adalah dengan menggunakan satu buah pisang ambon. Caranya pisang ambon di campur dengan susu kemudian di blender seperti membuat jus. Minum ramuan tersebut agar ambeien dapat segera sembuh.

Cara Mengobati Wasir

Cara Mengobati Wasir

Untuk lebih jelas baca Sakit ambeien /bawasir/ wasir

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Selanjut dengan menggunakan tanaman kangkung. Caranya hampir sama dengan yang di atas yaitu seperti membuat jus kanngkung. Akan tetpai tidak di campur dengan susu. Kangkung yang sudah di blender di saring untuk di ambil airnya. Air tersebut di minum untuk mengobati ambeien. Dapat juga dengan di tambahkan telur ayam kampung sebelum di minum.

Cara mengobati wasir yang lain adalah dengan menggunakan daun andong dan daun ungu. Caranya kedua daun tersebut di rebus dengan menambahkan kira  kira2 gelas air. Air hasil rebusan tersebut yang di minum untuk mengobati ambeien. Dengan minum secara rutin sehari 2 kali maka penyakit ambeien akan segera sembuh.

Untuk mengobati ambeien dengan menggunakan bahan alami sudah terbukti sangat ampuh. Akan tetapi untuk melakukannya memerlukan kesabaran dan ketelatenan. Yang penting mau sabar dan mau melakukannya secara rutin maka sakit ambeien juga akan dapat sembuh.

Cara Mengobati Wasir | Cara Mengobati Ambeien | Ramuan Obat Ambeien

Demikian pembahasan mengenai cara mengobati wasir. Semoga informasi cara mengobati wasir ini dapat memberikan banyak manfaat.

Baca juga Cara mengobati ambeien atau wasir dengan Minyak kutus kutus.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

cara mengobati wasir

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>