KANDUNGAN MINYAK KUTUS KUTUS

13th September 2017

Kandungan Minyak Kutus Kutus Dalam Manfaatnya Untuk Penyembuhan Berbagai Penyakit

Kandungan minyak kutus kutus sangat banyak dan sangat lengkap sehingga membuat minyak kutus kutus memiliki energi penyembuh yang luar biasa. Dalam minyak kutus kutus terkadung 49 tanaman herbal yang berkhasiat luar biasa. Dari 49 tanaman herbal tersebut terkandung 5 unsur pohon kehidupan yaitu daun, pohon, akar dan buah.

Selain itu juga mengandung 2 unsur api dan air. Dalam hal ini kandungan minyak kutus kutus yang mewakili unsur air dan api adalah minyak kelapa dan berbagai minyak essensial lainnya.

Dengan begitu sudah lengkap kandungan minyak kutus kutus sudah memenuhi 7 unsur alam semesta. Yang kesemuanya sudah di olah dan di satukan dengan cara khusus sehingga kesemuanya dapat bekerja saling sinergi dan harmonis.

Kandungan minyak kutus kutus

Kandungan minyak kutus kutus. Dalam minyak kutus kutus banyak terkandung berbagai herbal pilihan. Di bawah ini adalah beberapa dari kandungan minyak kutus kutus yang jelaskan.

Kandungan minyak kutus kutus yang pertama adalah daun ashitaba

Daun ashitaba juga di kenal dengan istilah tanaman panjang umur yang berasal dari jepang. Tanaman ini sangat berkhasiat sebagai anti oksidan. Selain itu juga sering di manfaatkan untuk menangkal dan menetralkan segala jenis racun dalam tubuh.

Kandungan minyak kutus kutus yang kedua adalah daun neem

Daun neem ini di india di pakai dan dibuat sebagai ramuan obat sakti karena dapat mengobati berbagai penyakit. Dan daun neem ini juga di ketahui sebagai menu utama makanan mahatma gandhi salah seorang  tokoh yang terkenal yang berasal dari india.

Kandungan minyak kutus kutus yang ketiga adalah tanaman purwoceng

Tanaman purwoceng yang  banyak tumbuh di pegunungan dieng. Tanaman ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah dan semangat. Tanaman ini juga sangat di kenal sebagai viagra dari indonesia karena khasiatnya dalam meningkatkan gairah.

Kandungan minyak kutus kutus

Kandungan minyak kutus kutus

Kandungan minyak kutus kutus yang keempat adalah temu lawak

Temu lawak sudah lama sering di pakai dan di manfaatkan sebagai obat kanker. Selain itu juga sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit hepatitis dan berbagai penyakit yang lainnya.

Kandungan minyak kutus kutus yang kelima adalah bunga lawang

Tanaman ini berbentuk bintang segi 8. Tanaman ini berfungsi sebagai pemicu untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

Kandungan minyak kutus kutus yang keenam adalah tanaman pule

Di bali tanaman pule di gunakan sebagai pembuatan topeng sakral. Akan tetapi khasiat yang sebenarnya dari tanaman pule ini adalah sebagai penetral atau penghalau energi negatif. Tanaman pule juga dapat di manfaatkan sebagai obat untuk menyembuhkan luka dan untuk menguatkan tulang.

Kandungan minyak kutus kutus yang ketujuh adalah tanaman gaharu

Tanaman gaharu yang sudah di ambil minyaknya. Minyak dari tanaman gaharu inilah yang di gunakan dalam minyak kutus kutus. Minyak gaharu memiliki harga yang sangat mahal dan banyak di gunakan oleh para raja dari timur tengah. Dan kayu gaharu ini banyak menjadi rebutan sehingga menjadi tanaman yang sangat langka. Kayu ini merupakan psikotropika alami sebagai obat penenang yang sudah di kenal sangat aman dan tidak menimbulkan efek negatif.

Demikian penjelasan mengenai kandungan minyak kutus kutus. Semoga bisa memberikan banyak manfaat.

untuk mengetahui harga herbal klik di sini

Terima kasih sudah membaca artikel dari kami.

Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan banyak manfaat kepada seluruh pembaca terimakasih

Untuk artikel kesehatan yang lainnya anda dapat membacanya di bawah ini

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>