KHASIAT DELIMA PUTIH BAGI KESEHATAN

1st Agustus 2017

Khasiat Delima Putih Dan Manfaat Delima Putih

Berikut ini adalah beberapa khasiat delima putih dan manfaat delima putih:

Khasiat delima putih untuk mengobati cacingan

Khasiat delima putih yang pertama adalah untuk mengobati anak kecil yang terkena cacingan. Buah delima putih ini berkhasiat untuk menyingkirkan cacing yang menyebabkan seorang anak terkenan cacingan secara alami.

Khasiat delima putih juga sangat ampuh untuk mengobati sakit kanker terutama sakit kanker payudara. Untuk itu buah delima putih sangat penting untuk di konsumsi terutama baga kaum hawa. Karena kaum hawa sering dan banyak yang terserang sakit kanker payudara. Buah delima ini dapat menyehatkan sel tubuh sehingga tidak memicu tubuh untuk terserang penyakit kanker payudara.

Khasiat delima putih untuk menurunkan kadar kolesterol

Kolesterol yang jahat dalam tubuh dapat membahayakan. Bahkan dapat memicu timbulnya berbagai penyakit yang lain yang lebih berbahaya. Oleh karenanya kolesterol yang berlebihan dalam tubuh harus di turunkan. Dengan mengkonsumsi buah delima putih maka kadar kolesterol jahat dalam tubuh juga akan menurun.

Khasiat delima putih sebagai anti radikal bebas

Buah delima putih banyak mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi sehingga salah satu khasiat buah delima putih adalah sebagai anti radikal bebas.

Khasiat delima putih sebagai sumber energy

Buah delima putih memang dapat diandalkan dalam meningkatkan stamina tubuh. karena dalam buah delima putih banyak terkandung energy yang cukup banyak. Dengan mengkonsumsi buah delima putih maka tubuh anda akan senantiasa segat dan sehat sepanjang hari.

Berkhasiat untuk penderita diabetes

Bagi mereka yang menderita sakit diabetes sangat dianjurkan untuk selalu mengkonsumsi buahdelima putih. Dalam buah delima putih terkandung zat gula yang sangat aman bagi penderita diabetes karena akan langsung diserap dan diubah menjadi energy oleh tubuh.

Khasiat delima putih untuk meningkatkan kekuatan tulang dan mencegah osteoporosis.

Seseorang yang sudah berusia lanjut biasanya sering mengalami masalah tulang. Oleh karenanya perlu rutin makan buah delima putih. Denganrutin makan buah delima putih maka dapat mencegah terkena osteoporosis dan kekuatan tulang semakin membaik. Ini di karenakan dalam buah delima putih terkandung senyawa kalsium yang sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi.

Khasiat buah delima putih untuk melancarkan pencernaan

Dengan meakan makanan yang banyak mengandung serat dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Untuk itu buah delima sangat cocok untuk membantu melancarkan sistem pencernaan. Karena dalam buah delima putih banyak terkandung serat yang cukup tinggi. Serat itu sendiri merupakan senyawa yang dapat mengikat makanan dalam ususu sehingga tidak menganggu sistem pencernaan.

Khasiat delima putih untuk mencegah osteoartritis

Jus buah delima jika diminum setiap hari bisa memberikan kekuatan untuk tulang, serta mencegah kondisi osteoarthritis .

Khasiat delima putih untuk menyehatkan Arteri

Plak yang terbentuk pada arteri bisa dikikis dengan cara makan buah delima setiap hari. Arteri yang sehat akan memastikan kesehatan jantung, serta terhindar dari darah tinggi, dan stroke.

Khasiat delima putih untuk mengobati tekanan darah tinggi

Dengan minum jus buah delima jika diminum setiap hari dapat menurunkan tekanan darah tinggi hingga 5 %. Cara ini sangat efektif karena dapat sekaligus menjaga kesehatan tubuh. Selain itu juga dapat berfungsi untuk mengendalikan berat badan. Ini di karenakan manfaat antioksidan dari buah delima. Jika jus buah delima diminum setiap hari akan membantu Anda untuk mengendalikan berat badan. Sehingga buah delima sangat baik untuk membantu program diet.

Khasiat delima putih sebagai perlindungan kulit dari sinar matahari

Mengkonsumsi buah delima adalah cara termudah untuk mmelindungi kulit dari sinar matahari. Sinar matahari dapat memberikan efek kerusakan pada kulit. Sedang dalam buah delima banyak terkandung antioksidan yang sangat penting untuk melindungi sel kulit dari radikal bebas. Dengan demikian akan mencegah kanker kulit, menghilangkan tanda kulit terbakar, dan mengurangi tanda-tanda kerusakan kulit lain akibat sinar matahari. Minyak biji delima bisa memberikan perlindungan terhadap kanker kulit, karena ia mengandung banyak asam ellagic, yaitu antioksidan polifenol yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker kulit.

Khasiat delima putih untuk mengobati luka dan Radang Kulit

Buah delima yang sudah di ekstrak dapat di gunakan untuk membuat salep yang sangat bermanfaat untuk mengobati peradangan kulit. Kandungan polifenol dalam buah delima serta senyawa lain yang bersifat sebagai anti inflami memiliki peranan penting dalam hal ini. Biji delima juga memiliki sifat penyembuhan yang sangat baik, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat goresan. Mengkonsumsi buah delima, serta menerapkan ekstrak atau minyak biji delima akan mempercepat penyembuhan kulit luka dan infeksi. Yang luar biasa dari khasiat buah delima ini adalah luka yang diobati tidak meninggalkan bekas setelah sembuh.

Khasiat delima putih untuk mencegah penyakit Alzheimer

Jika buah delima dikonsumsi setiap hari, akan bisa membantu mencegah penyakit Alzheimer. Dan jika dimakan oleh orang yang sudah terkena penyakit ini, maka akan memperlambat perkembangannya. Hal ini juga akan meningkatkan otak penderita, dan akan membantu untuk melakukan kegiatan sehari-hari dengan baik dan lebih aktif. Untuk mendapatkan semua manfaat bagi kesehatan dan kecantikan dari buah yang lezat ini, pastikan Anda makan buah delima dengan ukuran rata-rata atau sedang. Bisa juga dengan minum jus buah delima setiap hari.

Khasiat delima putih untuk mencegah kanker

Buah delima mengandung zat antioksidan, vitamin A, vitamin C dan zat besi  dalam kadar yang cukup tinggi. Semuanya dapat di gunakan untuk memerangi radikal bebas sebagai penyebab penyakit kanker. Dengan demikian makan buah ini dapat menghentikan kerusakan sel, yang pada akhirnya dapat mencegah kanker, terutama kanker prostat dan kanker paru-paru.

Khasiat delima putih untuk mencegah penyakit jantung

Antioksidan dalam buah delima akan menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik(HDL) . Dengan demikian buah delima dapat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung karena aliran darah semakin lancar karena turunnya kadar kolesterol jahat yang sering mengganggu aliran darah ke jantung.

Khasiat delima putih untuk menjaga Kesehatan Kulit

Kolagen sangat penting dalam menjaga agar tetap lembut, halus dan kencang. Senyawa tertentu dalam buah delima dapat menghentikan enzim yang menghambat kolagen, sehingga kesehatan kulit akan selalu terjaga. Hal ini juga membantu pertumbuhan fibroplasts, yaitu sel-sel yang memproduksi elastin dan serat untuk kulit agar tetap halus dan lentur. Selain itu, buah delima juga dapat merangsang proliferasi keratinosit , sel-sel yang membentuk lapisan terluar dari kulit. Peningkatan jumlah sel-sel akan memungkinkan kulit untuk memperbaiki diri dengan lebih baik.

Khasiat delima putih untuk membantu Regenerasi sel

Semakin bertambah usia biasanya akan muncul bintik bintik hitam pada kulit yang di sebabkan karena kerusakan pigmentasi pada kulit. Buah delima juga memiliki manfaat untuk melindungi lapisan luar kulit (epidermis). Selain itu buah delima juga memfasilitasi regenerasi lapisan dalam kulit.  Dengan begitu maka aliran darah akan semakin lancar dn kesembuhan luka akan semakin cepat.

Khasiat delima putih untuk pengobatan Jerawat

Jerawat bisa disebabkan oleh karena masalah pencernaan, atau hormon yang tidak seimbang. Dalam buah delima banyak terkandung vitamin C. Dan bisa mengatur produksi sebum, yaitu zat berminyak yang disekresikan oleh kulit yang merupakan akar penyebab timbulnya jerawat. Delima juga bermanfaat untuk mengatasi masalah pencernaan, sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah yang sehat. Untuk mengobati jerawat dapat di lakukan dengan mengoleskan jus buah delima pada kulit yang terkena jerawat.

Khasiat delima putih untuk Kulit Kering

Struktur molekul delima yang kecil memungkinkannya untuk menembus kedalam kulit, sehingga efektif untuk mengobati masalah kulit kering. Delima memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit kering , pecah-pecah dan iritasi karena mengandung asam punicic (asam lemak omega5 , yang mencegah hilangnya kelembaban).

Khasiat delima putih untuk Kulit Berminyak

Minyak delima juga sangat bagus untuk membantu kulit berminyak, bahkan sering juga digunakan kedalam produk perawatan kulit. Hal ini bertujuan untuk kulit berjerawat, untuk memeranginya jerawat, mengurangi jaringan parut, dan menenangkan iritasi kulit ringan.

Khasiat delima putih sebagai anti penuaan dini

Delima dapat di gunakan sebagai anti penuaan dini. Karena buah delima dapat membantu meremajakan kulit baik secara internal dan secara eksternal.  Dengan mengkonssumsi jus buah delima sangat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak karena paparan sinar UV maupun kulit yang rusak karena penuaan. Minyak biji delima akan membantu memperkuat lapisan epidermis, yang akan mengurangi atau menunda kulit keriput. Buah delima akan memperbaiki kerusakan kulit, sehingga kulit halus dan awet muda. Juga akan memperpanjang umur fibroplasts, yaitu sel yang ikut dalam memproduksi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin menunjang kulit agar memiliki elastisitas, sehingga tetap awet muda dan meminimalkan terjadinya keriput.

Khasiat delima putih putih untuk menjaga daya tahan tubuh

khasiat delima putih bagi kesehatan

khasiat delima putih bagi kesehatan

Buah delima putih mengandung vitamin C. Oleh karenanya sangat baik untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit. Dengan mengkonsumsi buah delima putih maka sistem imun dalam tubuh akan semakin membaik.

Buah delima putih juga berkhasiat untuk diet

Buah delima putih juga sangat baik untuk  diet. Karena kandungan energy yang ada di dalamnya membuat seseorang menjadi sehat dan tidak lemas. Dan bahkan buah ini juga dapat menghancurkan kolesterol dalam tubuh. sehingga secara perlahan tapi pasti dengan makan buah delima putih secara rutin maka tubuh anda akan semakin langsing.

Itulah di atas sekilas tentang manfaat dan khasiat delima putih untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan. Semoga informasi ini dapat memberikan banyak manfaat.

Baca juga artikel yang lain yang sangat bermanfaat

Penyakit yang dapat di sembuhkan dengan buah delima

Teh yang terbaik untuk menjaga kesehatan. anda wajib tahu

Hidup anda akan senantiasa sehat jika anda sering minum teh ini

Minumlah teh ini maka anda akan terbebas dari diabetes

Luar biasa teh ini mampu sembuhkan kanker

Ternyata mudah sembuhkan batu ginjal. Begini caranya !

Ini teh yang akan membuatmu menjadi langsing

Inilah sayur dengan nutrisi terlengkap.

sembuhkan kanker dengan teh ini

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Keranjang>>