Obat Herbal Selesma

21st September 2017

Obat Herbal Selesma |Ramuan Herbal Selesma Tanaman Ajeran

Obat herbal selesma adalah ramuan herbal selesma yang bermanfaat untuk mengobati sakit selesma. Selain itu ramuan herbal ini juga bermanfaat untuk menurunkan demam. Ramuan obat herbal selesma di buat dengan bahan tanaman ajeran di padu dengan beberapa herbal yang lain. Cara meramunya juga cukup mudah dan dapat di buat sendiri di rumah. Akan tetapi khasiat dan manfaatnya sudah terbukti selama ratusan tahun. Ramuan obat herbal ini merupakan warisan leluhur bangsa Indonesia yang sudah di wariskan selama turun temurun. Dan sampai saat ini masih terjaga formulanya dengan bukti banyak di gunakan oleh ahli terapis tradisional.

Selesma

Selesma merupakan penyakit dengan geala bersin dan hidung tersumbat, batuk dan juga kurang enak badan. Di lihat sekilas seperti seorang yang terkena flu. Akan tetapi bukan penyakit flu. Tandanya jika flu sering di sertai dengan demam tinggi. Dan penyakit selesma ini sering kali dapat sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari. Yaitu sekitar 5 sampai dengan 10 hari. Akan tetapi akan lebih baik jika di tangani sehingga lebih cepat sembuh.

Penyakit selesma ini di sebabkan oleh virus. Ada banyak sekali jenis virus yang dapat menyebabkan penyakit selesma. Di perkirakan ada lebih dari 200 jenis virus yang di kategorikan sebagai penyebab sakit selesma. Selama ini terbilang cukup sulit untuk menemukan obat sakit selesma. Akan tetapi kabar baiknya biasanya sakit selesma ini akan dapat sembuh dengan sendirinya tanpa harus di obati. Hanya saja memerlukan waktu yang cukup lama. Biasanya bertahan sampai sekitar 10 hari.

Mau Tahu cara terapi Stroke dengan menggunakan obat herbal klik DISINI

Untuk mengobati sakit selesma dan untuk menurunkan demam tinggi dapat menggunakan ramuan herbal selesma tanaman ajeran. Adapun cara untuk membuatnya dapat mengikuti petunjuk seperti berikut :

Obat herbal selesma

Selesma merupakan penyakit yang berupa batuk danbersin yang terjadi dalam waktu yang lama. Sakit batuk selesma ini dapat bertahan sampai 10 hari. Sakit batuk meski tidak berbahaya akan tetapi cukup menyusahkan. Sebab orang yang terkena sakit batuk selesma biasanya akan menampakan gejala batuknya semakin parah di malam hari. Dengan batuk yang bolak balik menyerang di malam hari akan membuatnya sulit untuk bisa tidur nyenyak. Untuk mengobati batuk selesma ini dapat di gunakan ramuan obat herbal selesma yang dapat di buat sendiri sencara tradisional. Ramuan obat herbal selesma ini terbilang cukup ampuh meski di ramu dengan cara yang tradisional. Ini terbukti dengan sudah banyaknya orang yang menggunakan ramuan obat herbal selesma dan memperoleh kesembuhan.

Obat herbal selesma di buat menggunakan campuran beberapa tanaman herbal alami yang berkhasiat. Semua bahan yang di perlukan untuk membuat ramuan obat herbal selesma di olah menjadi satu.  Dan hasil olahan beberapa tanaman obat itulah yang di gunakan sebagai obat herbal selesma.

Obat herbal selesma ramuan herbal selesma tanaman ajeran

Obat herbal selesma ramuan herbal selesma tanaman ajeran

Bahan yang di perlukan

Untuk membuat obat herbal selesma yang menggunakan ramuan alami memerlukan beberapa bahan. Semua bahan tersebut nantinya akan di olah menjadi satu sehingga manfaatakansemkin kuat di rasakan. Beberapa bahan obat herbal selesma adalah sebagai berikut :

  • Tanaman ajeran sebanyak 3 gram.
  • Babakan pule 200 mg.
  • Daun sembung sebanyak 3 gram.
  • Daun poko sebanyak 2 gram.
  • Air bersih 130 ml.

Untuk Mengetahui Berbagai harga obat herbal alami klik  DISINI

Cara pembuatan obat herbal selesma

Cara pembuatan ramuan herbal selesma tanaman ajeran tidak sulit. Semua bahan yang sudah di sipakan di rebus dengan menggunakan air bersih 130 ml. Setelah air ramuan tersebut mendidih biarkan saja sampai airnya sedikit berkurang. Setelah di rasa cukup maka angkatlah dan biarkan dingin. Kemudian saring dan ambil airnya untuk di minum. Bisa juga dengan cara di seduh dengan menggunakan air panas. Diamkan beberapa saat dan kemudian minum sampai habis.

Lakukan terapi ini secara rutin setiap hari. Jika rutin minum ramuan ini sehari 2 kali setiap pagi dan sore. Maka penyakit selesma akan segera sembuh untuk itu lakukan secara rutin sampai selema benar benar sembuh. Dan bila di gunakan untuk menurunkan demam maka demam yang tinggi juga akan segera turun. Setiap kali minum ramuan obat herbal selesma ini minumlah 100 ml.

Mencari cara Untuk Mengobati Stroke Klik DISINI

Demikian pembahasan mengenai obat herbal selesma yang di buat dengan cara tradisional. Cukup mudah bukan cara membuatnya. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami. Semoga informasi mengenai ramuan obat herbal selesma yang saya sampaikan  melalui tulisan ini dapat memberikan banyak manfaat

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya

Anda dapat membacanya di bawah ini :

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>