Tanaman Adas Untuk Mengobati Batu Empedu

17th September 2017

Tanaman Adas Untuk Mengobati Batu Empedu Tanpa Harus Operasi

Tanaman adas untuk mengobati batu empedu merupakan cara tradisional yang banyak di lakukan oleh pakar pengobatan tradisional di masa lalu. Akan tetapi keampuhan tanaman adas untuk mengobati batu empedu tidak di ragukan lagi. karena sudah banyak orang di masa lalu memanfaatkan tanaman adas untuk mengobati batu empedu. Dan hasilnya memang luar biasa batu empedu dapat hancur dan di keluarkan dari tubuh tanpa harus melakukan operasi.

Batu empedu

Batu empedu merupakan salah satu jenis penyakit yang di sebabkan karena adanya kolesterol yang mengeras pada kantong empedu. Lemak yang mengeras tersebut berasal dari lemak hewani dan bukan dari lemak tumbuh tumbuhan. Jadi untuk menghindari terjadinya batu empedu maka harus mengurangi mengkonsumsi lemak dari hewan. Dalam hal ini juga termasuk harus mengurangi makan mentega dan kuning telur.

Batu empedu seringkali sudah ada dalam jangka waktu yang lama mungkin sudah bertahun tahun. Akan tetapi tidak menunjukkan adanya gejala karena tidak menunjukkan adanya rasa sakit. Baru setelah mulai terjadi peradangan yang di sebabkan batu empedu mulai membesar akan menunjukkan adanya keluhan rasa sakit. Salah satu ciri penyakit batu empedu pada saat menyerang adalah dengan adanya perut kembung yang berisi gas.

Apabila di kedokteran maka untuk penanganannya akan di sarankan untuk melakukan operasi untuk membuang batu empedu. Ketika di lakukan operasi maka kantong empedu juga akan di buang untuk mencegah terjadinya batu empedu sekali lagi.

Tanaman adas Untuk mengobati batu empedu

Tanaman adas Untuk mengobati batu empedu

Akan tetapi untuk terapi herbal biasanya akan menghindari cara pembedahan. Karena sudah di ketahui pembedahan akan menimbulkan banyak resikio dan efek samping. Meski cara pengobatan yang di lakukan cenderung lebih lambat namun memberikan dampak yang jauh lebih efektif.

Salah satu cara mengobati batu empedu dengan terapi herbal adalah dengan mengambil manfaat tanaman adas untuk mengobati batu empedu. Hal ini sudah sering di praktekkan oleh ahli terapi herbal. Dan selam ini sudah banyak membantu mengobati mereka yang terkena batu empedu. Dan pengobatan yang di lakukan tanpa di lakukan pembedahan.

Cara menggunakan tanaman adas untuk mengobati batu empedu

Cara untuk mengambil manfaat tanaman adas untuk mengobati batu empedu tidak sulit. Caranya sangat sederhana. Yang di manfaatkan adalah buah adas yang sudah masak. Buah tanaman adas yang sudah masak di jemur sampai kering. Setelah kering buah tersebut di haluskan sehingga berbentuk serbuk buah adas. Sedangkan untuk pemakaiannya hanya perlu mengambil kira kira 5 gr serbuk buah adas dan masukkan ke dalam gelas. Kemudian seduh dengan air panas dan minum air seduhan tersebut sampai habis. Lakukan hal tersebut secara rutin setiap hari setiap pagi dan sore hari. Maka dengan sendirinya penyakit batu empedu akan hilang.

Terima kasih telah berkunjung. Semoga informasi yang saya sampaikan dapat memberikan banyak manfaat

Baca juga artikel kesehatan yang lainnyayang dapat memberikan banyak manfaat dan pengetahuan. Anda dapat membacanya di bawah ini

 

 

Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Keranjang>>