CARA MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA

20th Oktober 2016

CARA MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA

Cara menyembuhkan sakit kepala dapat di lakukan dengan berbagai cara tergantung penyebab sakit kepala yang di alaminya. Dapat di lakukan dengan istrirahat, minum air putih, di pijat, atau minum ramuan herbal atau obat. Ada banyak cara menyembuhkan sakit kepala akan tetapi penggunaannya harus di sesuaikan dengan penyebabnya. Jika cara menyembuhkan sakit kepala di lakukan tidak sesuai dengan penyebabnya maka biasanya tidak akan banyak memberikan perubahan. Atau bahkan tidak dapat memberikan hasil apapun. Untuk itu sebelum mempraktekkan cara menyembuhkan sakit kepala sebaiknya di cari tahu terlebih dahulu penyebab sakit kepalanya.

Sakit kepala

Sakit kepala merupakan jenis penyakit yang sangat kompleks. Penyebab sakit kepala sangat beragam. Terkadang sakit kepala muncul karena badan merasa kelelahan. Akan tetapi terkadang kepala merasa pusing karena memikirkan sesuatu yang cukup berat. Selain itu juga bisa di sebabkan karena memakai kacamata minus yang ukurannya tidak sesuai. Ada juga sakit kepala yang di sebabkan karena adanya penyakit yang lain seperti karena sakit gigi atau sakit lambung. Apapun bentuk penyebabnya sangat penting bagi kita untuk mengetahui cara menyembuhkan sakit kepala.

Hampir semua jenis penyakit baik yang bersifat ringan maupun berat menunjukkan gejala dengan sakit kepala. Untuk itulah penting sekali untuk mengetahui penyebab sakit kepala sebelum melakukan cara menyembuhkan sakit kepala.

Cara menyembuhkan sakit kepala sebenarnya sangat mudah. Namun untuk sebagian orang yang tidak mengetahui cara menyembuhkan sakit kepala dengan tepat sering memilih cara instan. Cara menyembuhkan sakit kepala yang instan di sini ialah dengan mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit. Yang artinya hanya menipu syaraf saja. Cara menyembuhkan sakit kepala yang seperti ini biasanya akan memberikan efek samping yang lebih berbahaya.

Bahaya sakit kepala bila tidak di obati dengan tepat

Meskipun sakit kepala merupakan penyakit yang biasa saja namun penyakit ini cukup sering menyerang. Dan penyakit ini sering menyerang dengan intensitas yang cukup sering. Sangat perlu mengetahui cara menyembuhkan sakit kepala dengan benar. Sebab apabila hanya di obati dengan minum obat penghilang rasa sakit akan menimbulkan efek samping. Dengan seringnya minum obat jenis penghilang rasa sakit ini akan membuat badan semakin kebal. Sehingga untuk kedepannya dosis akan semakin bertambah. Ini semua akan berakibat pada beratnya kinerja ginjal. Yang akan mengakibatkan kerusakan organ ginjal. Ada kalanya hanya terjadi pengendapan di ginjal. Tapi bisa juga terjadi kerusakan pada organ ginjal itu sendiri. Apabila ginjal sudah rusak maka tidak akan mampu menyaring darah. Sehingga darah yang masih mengandung racun akan tersebar keseluruh tubuh. Dan biasanya akan dapat sampai pada tinggat dimana harus di lalukan cuci darah. Yaitu cara yang harus di lakukan karena ginjal tidak mampu bekerja.

Meski hanya merupakan penyakit yang di anggap sepele namun jika tidak di tangani dengan benar dapat mengakibatkan dampak yang fatal. Atau tepatnya jika di tangani dengan cara yang salah dapat memberikan dampak yang berat. Meskipun dampak negatif tersebut terkadang muncul dalam jangka waktu yang lama.

Cara menyembuhkan sakit kepala dengan cepat

Cara menyembuhkan sakit kepala

Cara menyembuhkan sakit kepala

Berikut ini merupakan cara menyembuhkan sakit kepala yang dapat di lakukan untuk mengobati sakit kepala agar dapat sembuh dengan cepat. Cara menyembuhkan sakit kepala ini dapat di lakukan untuk mengobati sakit kepala yang di sebabkan oleh gangguan aliran darah yang tidak lancar. Khususnya aliran darah ke kepala. Jika untuk Mengobati sakit kepala yang di sebabkan oleh penyakit berat maka cara mengobatinya menyesuaikan. Maksudnya menyesuaikan dengan penyebabnya. Yaitu dengan mengobati penyakit berat yang memberikan gejala sakit kepala tersebut.

Cara menyembuhkan sakit kepala dengan ramuan tradisional

Cara menyembuhkan sakit kepala sangat sederhana dan dapat di lakukan oleh siapapun. Sebelum di lakukan tindakan yang lain yang pertama harus di lakukan adalah dengan memberikan minuman juwawut dan kecap manis. Ini bertujuan untuk membantu melancarkan dan memperbaiki aliran darah. Ini adalah hal pertama yang harus di lakukan dalam cara menyembuhkan sakit kepala dengan cepat.

Cara menyembuhkan sakit kepala dengan terapi pemijatan

Cara menyembuhkan sakit kepala yang selanjutnya ialah dengan memijat bagian bahu. Akan tetapi pijatan yang di lakukan jangan di tekan dengan jari melainkan dengan telapak ibu jari. Lakukan pemijatan pada kedua daun bahu sekitar 3 menit. Kemudian pergunakan seluruh jari tangan untuk mencubit. Yaitu mencubit bahu yang tadi di pijit sekitar 3 menit. Sebaiknya jangan lebih dari 3 menit. Selanjutnya giliran memijit bagian leher belakang dengan menggunakan tangan kanan. Sedangkan tangan kiri di letakan pada dahi untuk mengukur tekanan. Baru kmudian tekan pada bagian kepala.

Apabila tekanan yang di lakukan di rasakan terlalu sakit. Maka sebaiknya tekanan di kurangi agar jangan terlalu keras. Pijatlah daerah tersebut dengan cara pelan – pelan saja. Lakukan pemijatan tersebut garis demi garis. Di mulai dari bagian atas terus ke bagian bawah.

Cara menyembuhkan sakit kepala dengan pemijatan yang lain

Cara menyembuhkan sakit kepala dengan cepat yang selanjutnya ialah dengan memijat bagian leher selama 3 sampai dengan 6 menit. Setelah itu di lanjutkan memijat bagian kepala kembali.  Sesudah itu pijat bagian pelipis tekan dengan ringan saja. Di mulai dari bagian dahi bergerak ke arah bagian belakang telinga sekitar 2 menit. Setelah ini tekan bagian atas kepala. Cara menyembuhkan sakit kepala dengan cepat yang terakhir ialah dengan menggaruk kepala. Garukan di lakukan pada seluruh bagian kepala. Lakukan dengan menggunakan  jari tangan atau kuku. Jika di perlukan urut bagian kepala seperti sedang keramas sekitar 2 menit.

Silahkan anda praktekan. Hasilnya selahkan anda rasakan sendiri. Pasti ces pleng. Sakit kepala akan hilang tidak tahu kemana. Hehehehe

Baca juga artikel yang lain

Terima kasih

Semoga bisa memberikan banyak manfaat

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Keranjang>>