RAMUAN HERBAL MENYEGARKAN KULIT

26th Oktober 2016

RAMUAN HERBAL MENYEGARKAN KULIT

Seseorang yang sudah bekerja seharian membuat kulit mukanya menjadi terasa tegang. Apalagi kerjanya di lapangan yang sering kena debu dan sinar matahari. Sudah pasti kulit wajahnya akan semakin terlihat kusam. Semakin lama semakin terlihat banyak berkerut. Sehingga akan membuatnya akan semakin cepat tua. Tentunya ini membuat seseorang kurang percaya diri terutama pada wanita akan sangat membuatnya tidak nyaman bergaul. Biasanya bagi perempuan yang sangat memperhatikan penampilan mereka akan melakukan perawatan di salon. Perawatan kulit di salon memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk mengembalikan kesegaran kulit serta untuk melakukan perawatan kulit. Agar kulit senantiasa halus, segar dan awet muda ada ramuan tradisional yang sangat ampuh. Ramuan herbal menyegarkan kulit merupakan ramuan orang jaman dahulu untuk menjaga kehalusan dan kesegaran putri keraton.

Untuk membuat ramuan herbal menyegarkan kulit tidaklah sulit. Dan bahan yang di butuhkan juga cukup mudah untuk di dapatkan. Pergunakan ramuan herbal penyegar kulit ini setiap hari maka anda akan senantiasa terlihat segar dan awet muda.

Kulit segar

Berbagai aktifitas yang di lakukan selama seharian dapat mengakibatkan tubuh menjadi lelah. Dan apabila tubuh merasa lelah maka wajahpun akan kehilangan kesegarannya dan menjadi terlihat kusam. Wajah yang terlihat kusam terlebih bagi wanita akan dapat mengurangi aura kecantikannya. Oleh karenanya banyak wanita wanita yang mencari cara untuk mengembalikan kesegaran dan kecerahan wajahnya supaya dapat tampil cantik dan menawan.

Ada banyak cara yang dapat di lakukan agar kulit menjadi segar dan cerah. Salah satu di antaranya dengan ramuan herbal menyegarkan kulit. Ramuan herbal menyegarkan kulit ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah. Selain itu ramuan herbal menyegarkan kulit wajah ini juga sudah terbukti sangat aman. Karena terbuat dari bahan alami yang sangat aman dan tidak berbahaya.

Penyebab kulit kusam dan tidak bercahaya

Ada banyak kebiasaan yang dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam dan tidak bercahaya. Di antaranya adalah sebagai berikut :

Kurang mengkonsumsi air putih

Air putih sangat di perlukan bagi tubuh untuk menjaga agar tubuh tidak dehidrasi. Jika dalam tubuh tidak kekurangan cairan maka kesegaran kulit juga akan dapat di pertahankan. Selain itu tubuh juga akan senantiasa terlihat segar.

Faktor genetik

Faktor genetik yang di turunkan oleh nenek moyang atau dalam riwayat keluarga ada yang memiliki kulit kusam dapat menjadi penyebab seseorang memiliki kulit kusam yang tidak bercahaya. Oleh karena cara mengatasinya juga harus di lakukan dengan intensif.

Kurang tidur

Bagi yang suka begadang atau sering kerja malam yang membuatnya harus begadang semalaman akan membuatnya memiliki kulit yang kusam dan tidak bercahaya. Apapun alasannya kurang istirahat akan dapat mengnggu kesehatan termasuk kesehatan kulit.

Strees

Strees sudah jelas sangat berpengaruh terhadapa kondisi psikis seseorang. Yang dalam hal ini sangat erat kaitannya dengan kesehatan. Seseorang yang sedang atau sering mengalami strees maka kesehatan dan daya tahannya juga semakin turun. Oleh karena itu kesehatan kulit juga terganggu dengan di tandai kulit yang tampak lesu dan kusam serta tidak bercahaya.

Efek cuaca

Terkadang cuaca juga dapat memicu kulit memproduksi minyak secara berlebihan. Sehingga menyebabkan kulit terlihat sangat kusam.

Pemakaian kosmetik yang tidak tepat

Ingin tampil cantik dengan menggunakan pemakaian kosmetik terkadang dapat menjadi bencana yang fatal. Karena pemakaian kosmetik yang tidak tepat seringkali dapat merusak kesehatan kulit sehingga dapat menyebabkan kulit wajah menjadi rusak.

Untuk mengatasi hal ini maka pemakaian kosmetik harus di lakukan secara berhati hati dan di sesuaikan dengan jenis kulit. Sehingga dampat membatu mengurangi dampak negatif dari pemakaian kosmetik.

Pola makan yang tidak baik

Memakan jenis makanan tertentu juga dapat memicu kulit untuk memproduksi minyak secara berlebihan. Hal ini yang mengakibatkan kulit wajah terlihat usam. Selain itu juga dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah. Untuk itu pola makan yang sehat sangat di anjurkan untuk membuat kulit wajah agar senantiasa tampak segar dan cerah.

Resep ramuan herbal menyegarkan kulit

Ramuan herbal menyegarkan kulit

Ramuan herbal menyegarkan kulit

Untuk memperoleh kesegaran kembali setelah melakukan aktifitas seharian dapat di lakukan dengan memakai ramuan herbal penyegar kulit. Bahan yang di butuhkan sangat mudah di dapatkan. Dan yang paling penting tidak memerlukan biaya yang mahal. Sedang bahan yang di perlukan untuk membuat ramuan herbal menyegarkan kulit tersebut antara lain seperti berikut :

  • Telur ayam, yang di butuhkan hanya putihnya saja sedang yang kuningnya bisa di masak. Telur yang di butuhkan tidak banyak cukup satu telur saja sekali pemakaian.
  • Satu sendok makan madu lebih baik kalau madu yang benar – benar murni.
  • Tiga sendok makan susu

Cara membuat ramuan herbal menyegarkan kulit

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ikuti cara membuatnya tahap demi tahap. Bila di lakukan dengan kesabaran dan di lakukan secara rutin paling tidak satu minggu sekali. Maka anda akan memiliki kulit yang halus, segar dan sehat. Dan anda akan memiliki kulit yang kencang dan awet muda.

Cara membuatnya juga tidak sulit. Pertama – tama campurkan semua bahan yang sudah di siapkan. Aduk bahan yang sudah di campur sampai merata. Kemudian oleskan hasilnya pada bagian wajah dan leher. Biarkan beberapa saat sampai adonan yang di oleskan mengering dan mengeras. Setelah kira – kira setengah jam / 30 menit bersihkan dengan mnggunakan air hangat. Dan ulangi lagi dengan membilasnya menggunakan air dingin. Dan rasakan pada wajah anda kulitnya pasti sudah terasa segar. Terlebih lagi bagi orang islam bisa langsung di bilas dengan menggunakan air wudhu. Maka wajah anda bukan hanya segar dari luar melainkan juga cantik dari dalam. Asalkan wudhu di lakukan dengan tepat dan benar serta di ikuti dengan ibadah yang tertib dengan niat mencari ridho Allah swt.

Saatnya mencoba

Suatu ilmu tidak akan bermanfaat bila tidak di praktekkan. Jadi untuk mendapatkan manfaat dari informasi yang telah di sampaikan segeralah anda praktekan. Lakukanlah maka anda akan merasakan hasilnya. Selamat mencoba.

Baca juga artikel yang lain yang dapat memberikan banyak manfaat

Terima kasih

semoga informasi yang saya sampaikan dapat memberikan banyak manfaat

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>