RAMUAN HERBAL SAKIT PARU – PARU

22nd Oktober 2016

RAMUAN HERBAL SAKIT PARU -PARU

Ramuan herbal sakit paru paru merupakan ramuan herbal yang di buat dengan menggunakan bahan alami. Ramuan herbal sakit paru paru ini sangat bermanfaat untuk membersihkan lendir yang ada dalam paru paru. Selain itu juga sangat bermanfaat dalam membantu mengobati berbagai permasalahan kesehatan terkait dengan paru paru. Jika anda seorang perokok maka sangat baik mengkonsumsi ramuan herbal paru paru ini. Sebab akan sangat membantu kesehatan organ paru paru yang terkena racun  nikotin  pada saat merokok.

Sakit paru paru

Paru paru merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk aktifitas pernafasan. Dan jika mengalami gangguan secara otomatis akan mengangganggu saluran pernafasan. Dan beresiko terhadap kematian. Sakit paru paru biasanya menunjukkan gejala dengan batuk batuk yang tidak kunjung sembuh. Biasanya orang yang memiliki kebiasaan merokok yang lebih dari 5 tahun sering mengalami masalah paru paru ini. Memang dampak gangguan pada organ paru paru bagi perokok tidak terjadi dalam waktu yang singkat. Akan tetapi meski pelan dalam jangka panjang gangguan kesehatan khususnya paru paru bagi perokok bersifat pasti. Untuk akan lebih baik jika meninggalkan kebiasaan merokok. Dan menggantinya dengan kebiasaan yang lebih baik.

Terkadang kita sering melihat seseorang mengalami sakit batuk yang cukup lama. Sudah di upayakan melakukan pengobatan dengan berbagai macam obat akan tetapi tidak juga kunjung sembuh. Selain itu dia juga mulai kehilangan nafsu makan. Sehingga secara perlahan – lahan badan mulai kurus. Dan semakin lama akan menjadi semakin kurus. Apakah anda mengalami hal semacam itu. Berhati – hatilah mungkin paru – paru anda bermasalah. Untuk dapat mencegah dan mengobati penyakit paru – paru anda dapat menggunakan ramuan herbal sakit paru – paru. Ramuan herbal sakit paru – paru tidaklah rumit. Bahannya juga bisa di dapat dengan mudah. Akan tetapi proses pengobatannya memerlukan cukup waktu yang agak lama.

Macam sakit paru paru

Paru paru merupakan salah satu organ vital bagi manusia selain organ vital yang lain seperti jantung dan ginjal. Paru paru sendiri sangat erat hubungannya dengan aliran darah. Fungsi utama paru paru adalah sebagai tempat pertukaran oksigen dengan karbondioksida di dalam darah. Jika pertukaran oksigen dengan karbondioksida ini terganggu maka dapat menimbulkan resiko kematian. Untuk itu sangat penting menjaga kesehatan paru paru agar tidak mengalami masalah kesehatan.

Ada berbagai gangguan kesehatan terkait dengan paru paru. Di antaranya adalah sebagai berikut :

TBC

Penyakit ini biasanya menunjukkan gejala dengan batuk selama 3 minggu dan tidak kunjung sembuh. Tidak jarang pada saat batuk juga di sertai dengan darah yang keluar beserta dengan batuk tersebut. Gejala yang lainnya penderita akan mengalami demam pada pagi dan sore hari.

Kanker paru

Ini merupakan salah satu jenis penyakit paru paru yang sangat mematikan. Penyakit ini menunjukkan gejala dengan batuk berdarah, batuk, sesak nafas, berat badan yang  terus menurun, dan dada yang terasa sakit. Penyakit ini sangat berbahaya dan biasanya ketika di ketahui penyakit kanker parah sudah dalam kondisi yang parah. Sebab penyakit kanker paru sering kali tidak menunjukkan gejala pada kondisi yang belum parah.

Bronchitis

Penyakit inidi sebabkan karena adanya infeksi kuman. Biasanya menunjukkan gejala dengan batuk yang di sertai dahak yang berwarna kuning. Terkadang juga di sertai dengan demam. Dalam kondisi yang sudah kronis dapat mengalami batuk berdahak dan sesak nafas dalam jangka panjang. Bisa bertahan sampai berbulan bulan bahkan beberapa tahun.

Emfisema

Enfisema di sebabkan karena alveolus kehilangan keelastisannya. Gejala yang di rasakan adalah sesak nafas yang tidak kunjung sembuh. Dan biasanya sesak nafas ini tidak dapat sembuh meski di obati dengan obat yang di gunakan oleh penderita asma. Biasanya disertai dengan berat badan yang menurun dan nafsu makan juga menurun.

Asma

Sakit asma di sebabkan karena terjadinya penyempitan pada saluran pernafasan. Sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan saat bernafas. Adapun penyebab sakit asma dapat di karenakan faktor keturunan, debu, suhu dingin atau obat tertentu.

Pneumonia

Pneumonia adalahinfeksi pada jaringan paru yang biasanya di sebabkan oleh virus, bakteri atau jamur. Ciri atau gejala dari penyakit ini adalah batuk yang di sertai dengan dahak kental yang berwarna kuning. Gejala yang lainnya adalah sakit pada dada, sesak nafas dan di sertai dengan demam.

Pengobatan sakit paru – paru di dokter

Pengobatan sakit paru paru di dokter berbeda dengan terapis yang sering menggunakan ramuan herbal paru paru. Biasanya apabila seseorang terkena sakit paru – paru akan di bawa berobat kedokter. Dan oleh dokter setelah di periksa untuk meyakinkan penyakit di derita akan di lakukan tindakan. Apabila penyakitnya jelas paru – paru seperti flek atau TBC maka dokter akan memberikan resep obat. Obat tersebut biasanya harus di minum dalam jangka waktu yang lama tanpa boleh berhenti. Jika karena suatu hal sampai terhenti maka perhitungannya harus di mulai dari awal lagi. Lama pengobatan yang di lakukan oleh dokter bisa mencapai 6 bulan bahkan lebih. Karena itulah meski menggunakan ramuan herbal sakit paru – paru yang merupakan resep warisan leluhur juga membutuhkan waktu agak lama.

Resep ramuan herbal sakit paru – paru

Ramuan herbal sakit paru paru

Ramuan herbal sakit paru paru

Pengobatan sakit paru – paru menggunakan tanaman herbal sangatlah sederhana. Bahannya banyak tumbuh di ladang. Bahan yang di butuhkan juga tidak banyak. Yaitu orang jawa menyebutnya sebagai ciplukan. Buahnya berasa manis agak asam kecut. Akan tetapi dalam hal ini yang di pakai untuk ramuan herbal sakit paru – paru bukan buahnya. Yang di gunakan sebagai obat ramuan herbal sakit paru – paru ialah akar , batang dan daunnya.

Tanaman ciplukan di jadikan resep untuk ramuan herbal sakit paru – paru bukan tanpa alasan. Ini semua karena kandungan senyawa aktif yang ada dalam tanaman ciplukan. Tanaman ciplukan dapat berfungsi sebagai anal gesik pada tubuh manusia. Selain itu juga dapat bermanfaat untuk meluruhkan air seni, menetralkan racun, meredakan batuk, dan membantu mengaktifkan fungsi tubuh. Semua manfaat kesehatan tersebut dapat di peroleh karena adanya kandungan senyawa kimia dalam tanaman ciplukan seperti :

  1. Gula.
  2. Vitamin C.
  3. Alkaloid.
  4. Tanin.
  5. Kriptoxantin.
  6. Asam malat.
  7. Asam sitrun.
  8. Fisalin.
  9. Cₒ₇H₄₄ₒ-H₂O.
  10. Kandungan chlorogenik acid.

Cara pembuatan ramuan herbal sakit paru – paru

Bahannya sangat mudah di dapatkan. Dan cara meramunya juga sangat mudah. Yaitu ambil akar, batang dan daun ciplukan. Rebus semua bahan tersebut sampai mendidih. Rebus dengan menggunakan air sebanyak 3 sampai dengan 5 gelas. Setelah mendidih tunggulah sampai airnya dingin kembali. Jika sudah dingin saring ramuan herbal sakit paru – paru untuk di ambil airnya. Minumkan air tersebut pada orang mengalami sakit paru – paru sebanyak satu gelas. Lakukan hal yang sama 3 kali sehari setiap hari. Proses pengobatan ini akan memakan waktu kira – kira sampai 6 bulan lamanya.

Resep tersebut ramuan herbal sakit paru – paru tersebut merupakan obat kuno warisan leluhur. Merupakan resep yang sudah di buktikan khasiatnya selama bertahun – tahun. Bila anda mempunyai keluhan sakit paru – paru silahkan anda mencobanya. Bila anda sabar mengikuti prosesnya insyaAllah sakit paru – paru anda akan berangsur – angsur sembuh. Selamat mencoba semoga kita semua di beri kesehatan oleh Allah Swt. Amiiin.

Baca juga artikel yang lain yang dapat memberikan banyak manfaat.

Terima kasih.

Demikian pembahasan mengenai ramuan herbal sakit paru paru. Semoga ramuan herbal paru paru ini dapat bermanfaat dan membantu banyak orang.

Semoga dapat memberikan banyak manfaat kepada semua orang.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>