SEMBUHKAN STROKE DENGAN NUMHAT

3rd Oktober 2016

SEMBUH DARI STROKE DENGAN NUMHAT

Sembuh dari sakit stroke hampir merupakan merupakan hal yang sangat sulit. Pasalnya banyak sekali orang yang terkena sakit stroke tidak dapat sembuh meski sudah berobat kemana mana. Saking sulitnya bisa sembuh dari penyakit stroke ini membuat penyakit ini sangat di takuti. Stroke merupakan penyakit yang sangat di takuti karena sulitnya untuk sembuh. Penyakit stroke ini merupakan salah satu penyakit yang di sebabkan karena adanya penyumbatan atau karena terjadi aliran darah yang pecah. Yaktu alirah darah yang menuju ke otak. Sehingga mengakibatkan seluruh aliran syaraf pada tubuh menjadi terganggu. Kita semua pasti berharap tidak terkena penyakit yang satu ini. Tangan kaku, mulut miring, kaki tidak bisa berjalan kalaupun bisa berjalan harus di seret. Makan susah, beraktifitas juga susah, tidak bisa melakukan apapun sendiri seolah hidup sangatlah berat tidak bisa berbuat apa – apa.

Gejala awal serangan stroke

Ketika tiba tiba anda merasa sangat pusing dan mencoba berkumur tapi tidak bisa itu merupakan tanda awal anda terserang penyakit stroke. Atau pada saat anda merasa mulut mulai terasa kaku dan anda berbicara tapi orang lain tidak bisa mengerti apa yang anda katakan. Maka itu adalah petanda awal anda terkena stroke. Jangan di biarkan saja harus segera di tolong saat itu juga. Apabila bisa di tangani sebelum melewati satu jam InsyaAllah akan dapat sembuh sampai kembali normal. Namun setelah melewati satu jam akan membutuhkan proses yang panjang untuk pengobatannya agar sembuh.

Sebenarnya untuk melakukan pertolongan pertama pada penderita stroke pada tahap awal terserang tidak sulit. Sayangnya cara yang sederhana tersebut tidak banyak orang yang mengerti. Pada saat terserang stroke pada pertama kali cukup dengan melukai pada bagian jari dengan benda tajam. Maka aliran darah tidak akan berhenti total sehingga dapat mencegah kerusakan yang lebih fatal. Baru setelah itu tinggal mencari pertolongan yang selanjutnya. Bisa ke dokter atau ke tempat terapi yang lain.

Jika itu di lakukan maka kemungkinan besar stroke akan dapat segera sembuh. Tanpa harus menderita penyakit yang menyusahkan ini selama  bertahun tahun.

Cara sembuh dari stroke

Lalu bagaimana kalau sudah terlanjur terkena stroke? Apa masih bisa sembuh ? Sabar dulu! Jika sudah terkena stroke bukan berarti tidak ada cara untuk sembuh. Yang penting yakin bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Yang perlu di lakukan adalah dengan tetap yakin dan terus bersemangat untuk mencari kesembuhan. Tidak sedikit juga orang yang berhasil sembuh dari sakit stroke meski sudah di derita selama bertahun tahun. Berikut ini ada testimoni pengalaman seseorang yang berhasil sembuh dari sakit stroke yang sudah di deritanya selama dua tahun.

Jadi anda jangan merasa kuatir, berikut cerita dari seseorang yang tinggal di Ciledug. Ini merupakan testimoni yang nyata dari seorang ibu – ibu yang berhasil sembuh dari stroke yang di deritanya selama 2 tahun. Silahkan di baca dan ikuti cara yang di lakukannya agar sakit stroke yang di derita juga bisa sembuh.

Testimoni sembuh dari stroke

bekam-merupakan-salah-satu-terapi-agar-sembuh-dari-stroke

bekam-merupakan-salah-satu-terapi-agar-sembuh-dari-stroke

Namanya Irwan dia bercerita, ibunya sedang sakit stroke namanya ibu Tuminah berusia 53 tahun kegiatannya sebagai ibu rumah tangga tinggal dibantul yogyakarta. Awalnya saya mengetahui numhat karena membaca diinternet kemudian saya mencari – cari di toko obat tidak ada yang jual. Tapi akhirnya saya mendapatkan numhat dari teman yang tinggal di ciledug untuk saya kirimkan keibu saya yang di Yogyakarta. Setelah nanya – nanya panjang lebar saya putuskan membeli numhat langsung 10 botol. Karena saya berharap ibu saya bisa sembuh. Karena memang ibu saya sudah cukup lama terkena stroke yaitu sudah 3 tahun tidak bisa berbuat apa – apa. Kondisinya bikin sedih yaitu tangan kanannya sudah kaku tertekuk keatas dan sulit untuk digerakkan. Saat berjalan, kaki kanannya di seret. Badannya membungkuk dan staminanya sering drop. Alhamdulillah saya sangat bersyukur setelah konsumsi numhat habis 7 kotak ibu saya  sudah sembuh dan dapat berjalan normal.

Karena senangnya saya langsung pergi ke rumah teman saya yang jualan numhat untuk menceritakan hal ini. Saya merasa sangat senang, Numhat memang obat yang luar biasa. Syukur Alhamdulillah saya dapat mengenal Numhat. Karenanya saya dapat menolong ibu saya dari penderitaan sakit stroke yang sudah dialaminya begitu lama.

Keampuhan herbal numhat

Tahukah anda kenapa herbal numhat dapat begitu ampuh mengobati penyakit stroke? Itu semua di karenakan kandungan obat herbal yang terdapat dalam numhat mampu menghancurkan pembekuan darah dan dapat mengembalikan kinerja sistem syaraf. Sehingga peredaran darah menjadi lancar dan syaraf yang tadinya tegang dan kaku kembali menjadi normal. Hingga akhirnya nutrisi yang di bawa oleh darah akan dapat di serap oleh setiap jaringan tubuh. Itulah kenapa herbal numhat sangat ampuh sehingga yang sakit stroke bisa sembuh.

Bila anda melihat saudara anda, tetangga anda atau orang di sekitar anda terkena stroke informasikan saja perihal numhat kepadanya. InsyaAllah penderitaannya karena terkena stroke yang sudah begitu lama akan segera sembuh. Anda tidak perlu merasa ragu karena sudah banyak yang membuktikannya.

Untuk mendapatkan herbal numhat silahkan anda membeli pada agen yang telah kami tunjuk untuk menjual numhat. Karena memang kami tidak menjual numhat secara bebas di pasaran secara umum seperti di apotik atau toko obat. Agen kami biasanya adalah seorang terapis yang sudah berpengalaman dalam menangani orang yang sakit. Jika tidak anda dapat menghubungi 0852 8903 1716 untuk mendapatkan informasi mengenai obat herbal numhat atau untuk dapat membeli numhat. Setelah mengkonsumsi obat herbal numhat anda akan tahu sendir seperti apa kehebatan khasiat obat herbal numhat. Yang kami berikan bukanlah janji tapi silahkan anda buktikan sendiri.

Semoga yang sakit stroke segera sembuh. Selain testimoni orang yang sembuh dari stroke ada juga artikel lain yang InsyaAllah dapat bermanfaat

Baca juga artikel yang lainnya

Cara mengobati syaraf kejepit

Cara mengobati demam rematik yang berbahaya

Awas bahaya demam rematik

Cara mencegah disentri amuba

Cara mengobati osteoporosis

Terima kasih

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>