TITIK BEKAM KEJANTANAN

17th Oktober 2020

TITIK BEKAM KEJANTANAN UNTUK MENGEMBALIKAN KEPERCAYAAN DIRI PRIA

Titik bekam kejantanan merupakan terapi untuk mengembalikan ketidak mampuan pria dalam mempertahankan er**si saat berhubungan dengan pasangannya. Sehingga tidak dapat membuat pasangannya merasa puas. Keadaan ini paling sering terjadi pada pria yang sudah berusia lanjut. Namun terkadang ada juga karena suatu hal terjadi pada pria yang masih berusia cukup muda. Titik bekam kejantanan ini sangat baik untuk mengatasinya. Terbukti berdasarkan pengalaman melalui titik bekam kejantanan memberikan hasil yang sangat bagus. Karena sebagian besar pasien yang datang dengan masalah tersebut dapat teratasi dengan di bekam di titik bekam kejantanan.

Siapapun pasti menginginkan memiliki kehidupan keluarga yang harmonis dan bahagia. Namun sebagian orang terkadang tidak mampu mewujudkannya. Ada banyak faktor yang menyebabkan terganggunya keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga. Ada yang di karenakan faktor ekonomi, karena perbedaan prinsip kehidupan, karena kesehatan, karena kekerasan dalam rumah tangga dan lain sebagainya. Dalam hal ini kami tidak akan membahas banyak hal. Kami hanya akan berfokus membahas mengenai penyebab rusaknya keharmonisan dan kebahagiaan keluarga yang di karenakan  faktor kesehatan. Karena ketidak mampuan seorang pria memberikan kepuasan pada pasangannya juga dapat menjadikan keharmonisan keluarga menjadi terganggu.

Penyebab Penyakit

Permasalahan yang satu ini memang tidak dapat di anggap sebagai masalah yang sepele. Pasalnya meski masalahnya pada kejantanan namun dampaknya dapat sampai kemana mana. Jika pasangan tidak dapat terpuaskan dalam masalah ini. Rumah tangga bisa menjadi tidak karuan. Kehidupan keluarga bisa jadi seperti dalam neraka. Oleh karenanya permasalahan seperti ini harus dengan segera di carikan solusi sebagai jalan keluarnya. Untuk mengetahui atau mencari jalan keluar untuk pengobatannya. Juga sebaiknya di mengerti yang menjadi penyebabnya. Setidaknya ada 3 penyebab yang paling sering mengakibatkan gangguan kesehatan ini.

  1. Faktor psikologis. Faktor ini lebih banyak di sebabkan karena pikiran. Seperti depresi atau karena problem problem yang terlalu banyak. Sehingga menjadikan stress. Stress akan menjadikan minat seorang pria untuk berhubungan menjadi berkurang.
  2. Faktor yang berhubungan dengan pembuluh darah. Karena kurangnya suplai darah ke organ yang bersangkutan mengakibatkan keteganggannya terganggu. Sehingga tidak dapat mempertahankan ketegangan lebih lama. Dengan peningkatan aliran darah ke organ tersebut dapat membantu mempertahankan ketegangan. Biasanya faktor penyebab inilah yang sering di atasi dengan di bekam pada titik bekam kejantanan. Faktor yang di sebabkan aliran darah ini biasanya di sebabkan karena gangguan kesehatan. Seperti karena tekanan darah tinggi, arteriosklerosis, diabetes melitus, masalah ginjal. Masalah yang terjadi setelah operasi prostat, masalah hormonal di kelenjar pituitari dan kelenjar tiroid. Dan kekurangan unsur zink dalam darah.
  3. Faktor syaraf yang di karenakan terjadinya infeksi pada saraf perifer. Serta di akibatkan karena cedera saraf dan sumsun tulang belakang.

Efek Bekam Titik Bekam Kejantanan

Dengan bekam yang di lakukan pada titik bekam kejantanan dapat mengatasi masalah ini. Karena dengan bekam pada titik bekam kejantanan dapat memberikan dampak yang baik dalam melancarkan aliran darah ke organ penting tersebut. Berikut ini penjelasan efek bekam pada titik bekam kejantanan.

  1. Jika permasalahan ini di karenakan faktor hormonal maka dengan bekam pada titik bekam kejantanan yang berada di seluruh tubuh. Dapat berperan mengatur sekresi hormon sehingga dapat mengurangi permasalahan impo*** tersebut. Dan dapat meningakatkan keteganggannya.
  2. Dengan di bekam pada titik bekam kejantanan akan dapat menstimulasi aliran darah lokal. Sehingga sirkulasi darah pada area tersebut menjadi semakin baik. Hal ini dapat meningkatkan ketegangannya dan mempertahankannya lebih lama.
  3. Bekam juga memiliki peran untuk mengatur kerja sistem saraf simpatis dan para simpatis. Sehingga dapat berperan menurunkan dan menghilangkan faktor psikologis dalam kasus kejantanan ini.
  4. Zat Nitrit Oksida (NO) memiliki peran untuk memperluas pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke organ lokal tersebut. Sehingga dapat meningkatkan ketegangannya dan mempertahankannya lebih lama. Zat ini juga memiliki peran untuk meluaskan pembuluh darah yang menuju saraf perifer. Sehingga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan ketegangannya juga.

Lokasi Titik Bekam Kejantanan

Titik Bekam Kejantanan

Titik Bekam Kejantanan

Hasil terapi bekam dengan titik bekam kejantanan menunjukkan hasil yang sangat bagus sekali. Hasil ini berlaku pada hampir semua kasus er**si. Akan tetapi dalam praktek terapinya juga harus memperhatikan faktor penyebabnya.

Adapun letak titik bekam kejantanan dapat di perhatikan pada ambar di samping.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal selan dengan bekam pada titik bekam kejantanan. Sebaiknya juga di barengi dengan mengkonsumsi herbal yang bermanfaat. Seperti Tapak liman, daun sendok, jahe merah, lengkuas, purwoceng dan lain sebagainya.

Selain itu juga sebaiknya menghindari makanan yang tidak sehat yang dapat memperburuk permasalahan kesehatan ini.  Seperti mengkonsumsi berbagai jenis soda. Makanan yang di awetkan atau makanan kaleng. Minum kopi, karena kopi dapat memperburuk kelenjar adrenal yaitu kelenjar yang memproduksi hormon. Sebaiknya juga berhenti mengkonsumsi alkhohol.

Catatan Yang Perlu Di Perhatikan

Perlu menjadi perhatian. Bekam pada titik bekam kejantanan memang merupakan solusi dari masalah kesehatan ini. Meski ini merupakan solusi yang sangat baik. Namun juga harus menjadi perhatian agar senantiasa sehat dan tidak mengalami masalah yang sama kembali.

  1. Seseorang yang mengalami masalah ini sebaiknya menghindari situasi yang menyebabkan psikologisnya menurun. Selalu berusahalah fokus ketika hubungan dengan pasangan.
  2. Bila sudah mengetahui faktor penyebab maka sebaiknya juga berusaha mengobati faktor penyebab tersebut. Sebab selama pengalaman menjadi terapis. Belum pernah menemui obat yang kontradiksi dengan bekam pada titik bekam kejantanan dalam mengatasi permasalahan kesehatan ini.

Penutup

Gangguan kesehatan yang terjadi pria yang satu ini memang bukanlah hal yang sepele. Karena kondisi gangguan kesehatan yang di alami dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seorang pria. Bukan cuma itu bahkan juga dapat menurunkan harga diri seorang pria. Bahkan karena hal tersebut banyak pria yang terkadang merasa malu untuk mengakuinya. Sekalipun kepada dokter maupun terapis yang akan membantunya untuk mengatasi masalahnya. Padahal untuk dapat mengobati masalah kesehatan yang satu ini di perlukan kejujuran sehingga penyebab permasalahannya dapat di ketahui. Sehingga proses pengobatan untuk mengembalikan kesehatannya agak dapat bermanfaat untuk pasanggannya dapat berjalan dengan lebih baik.

Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah gangguan kesehatan yang hanya terjadi pada seorang pria ini adalah dengan berbekam. Dengan melakukan bekam pada titik bekam tertentu yang ada pada tubuh mampu membantu melancarkan aliran darah ke organ terpenting pria. Sehingga dengan begitu dapat meningkatkan ketegangannya. Selain itu dengan berbekam pada titik tertentu yang ada pada seluruh tubuh juga mampu mengatur sekresi hormon yang secara otomatis dapat mengurangi gangguan kesehatan yang bermasalah.

Konsultasikan kepada terapis yang menangani anda secara terbuka dan seksama. Bahkan jika harus di bantu mengkonsumsi obat maka konsultasikan obat apa yang harusnya anda konsumsi. Jangan mengkonsumsi obat secara sembarangan terkait dengan masalah yang satu ini. Karena obat yang banyak di jua di pasaran yang dapat mengatasi masalah pria ini secara instan. Banyak yang mengandung obat kimia berbahaya. Mungkin ketika mengkonsumsi sekali atau dua kali tidak mendatangkan masalah. Namun tidak sedikit kasus seorang terkena serangan janttung dan mati mendadak karena mengkonsumsi obat berbahaya tersebut. Biasayan terapis akan menyarankan obat herbal yang lebih aman untuk di konsumsi. Meamang hasilnya tidak dapat di rasakan secara langsung. Namun pelan tapi pasti akan memberikan dampak yang baik dan aman.

Demikian pembahasan tentang titik bekam kejantanan. Semoga informasi yang di sampaikan dapat memberikan banyak manfaat. Terima kasih

Baca Artikel Yang Lainnya

Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>