TITIK BEKAM UNTUK DIABETES

18th September 2020

 TITIK BEKAM UNTUK DIABETES

Titik bekam untuk diabetes sangat baik untuk terapi bagi penderita diabetes. Dalam beberapa kasus dengan terapi bekam pada titik bekam untuk diabetes ini penderita diabetes dapat sembuh total. Dan dalam beberapa kasus dengan di bekam pada titik bekam untuk diabetes ini penderita tidak sampai sembuh total akan tetapi dapat mengontrol kadar gula dalam darah. Setiap penyakit yang berbeda tentu juga di terapi dengan cara yang berbeda. Seperti halnya dengan sakit jantung juga dapat di terapi dengan bekam pada titik bekam jantung.

Namun secara umum terapi bekam dapat mengobati penyakit diabetes dengan sangat efektif. Meski sebagian tidak sembuh total akan tetapi dengan terapi bekam dapat mengontrol kadar gula dalam darah. Sehingga penderita dapat menjalani aktifitas seperti orang normal yang lainnya. Dalam banyak kasus terapi bekam untuk diabetes ini dapat memberikan dampak yang lebih baik jika di barengi dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Mengkonsumsi ramuan herbal yang di anjurkan seperti madu pahit, gamat, dan lain sebagainya sangat sangat di anjurkan bagi penderita penyakit diabetes. Dengan terapi bekam dan mengkonsumsi ramuan tersebut dapat memberikan dampak yang bersinergi untuk kesembuhan yang lebih baik.

Diabetes Melitus

Diabetes melitus merupakan penyakit yang seringkali di tandai dengan naiknya kadar gula dalam darah. Kenaikan kadar gula dalam darah ini di sebabkan karena gangguan dalam produksi insulin dalam tubuh. Atau juga dapat terjadi karena insulin yang di hasilkan tidak dapat terserap dengan baik oleh reseptor. Dalam beberapa kasus diabetes melitus terjadi karena faktor keduanya. Salah satu terapi untuk membantu menstabilkan kadar gula dalam darah adalah dengan terapi bekam pada titik bekam untuk diabetes.

Penyakit diabetes tergolong penyakit cukup sulit untuk di obati. Dan kebanyakan penderita diabetes adalah mereka yang memiliki pola makan dan pola hidup yang buruk. Seperti mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Gaya hidup yang serba cepat dan makanan yang serba instan merupakan hal yang memicu banyaknya penderita diabetes. Pekerjaan yang di lakukan yang harus serba cepat bahkan saking sibuknya waktu untuk keluarga sangat sedikit. Apalagi waktu yang bisa di manfaatkan untuk olah raga yang nyaris hampir tidak ada. Kalaupun ada bisanya mereka yang tinggal di perkotaan dapat olah raga di malam hari. Yang mana olah raga di malam hari bukan merupakan waktu yang tepat untuk melakukan olah raga.

Oleh karenanya harus menjadi perhatian untuk terapi pengobatan penyakit diabetes melitus ini. Agar mendapatkan tingkat keberhasilan dan kesembuhan yang tinggi. Harus di barengi dengan olah raga dan menjaga pola makan.

Tipe penyakit diabetes

Penyakit diabetes terbagi dalam dua tipe. Yaitu tipe 1 dan tipe 2. Bekam pada titik bekam untuk diabetes ini sangat baik untuk penderita diabetes tipe satu maupun tipe dua. Berikut adalah penjelasan diabetes melitus.

  1. Diabetes tipe 1 : Diabetes tipe satu di sebabkan karena produksi insulin yang terlalu sedikit. Biasanya terjadi pada orang orang yang berusia muda dan memiliki badan yang kurus. Diabetes tipe satu ini sangat jarang terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut. Dalam diabetes tipe satu ini kelenjar pangkreas memproduksi insulin terlalu sedikit.  Dan di sertai dengan menurunnya respon sel sel beta di pulau langerhans di kelenjar pangkreas yang bertugas untuk memproduksi insulin. Untuk pengobatan penderita diabetes ini biasanya memerlukan suntikan insulin dari luar. Dalam beberapa kasus yang terjadi muncul adanya antibodi anti insulin dan antibodi anti sel beta di pulau langerhans. Hal ini biasanya di sebabkan karena adanya infeksi virus atau karena faktor kimiawi.
  2. diabetes tipe 2 : Kondisi diabetes tipe dua ini biasanya lebih ringan di bandingkan diabetes tipe satu. Diabetes tipe dua sering kali terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut. Untuk diabetes tipe dua ini jarang di ketahui penyebabnya. Akan tetapi dalam hasil pengamatan terlihat adanya penurunan kepekaan reseptor insulin dalam merespon insulin. Dalam penderita diabetes tipe ini tampak pula adanya penurunan kepekaan sel sel beta di pangkreas dalam merespon kadar gula dalam darah. Selain itu juga sering terjadi pembesaran sel sel beta pada penderita diabetes tipe dua ini.

Zat zat sisa metabolisme usus ( Visceral Metabolites) yang mengendap di vena portal. Memiliki peran untuk memperlambat metabolisme hati. Dan untuk meningkatkan kadar glukosa yang keluar darinya.

Pada saat produksi insulin yang di hasilkan meningkat, maka tubuh akan mengurangi kepekaan reseptor reseptor insulin. Terkadang sisa pengaruhnya masih terasa meski kadar insulin sudah dapat terkendali.

Sebagian zat asam (heksosamin) terserap kedalam otot dan lemak. Sehingga akibatnya terjadi gangguan dalam transmini glukosa. Dan akibatnya kadar gula dalam darah menjadi meningkat. Karena pengaruh meningkatnya reseptor reseptor insulin.

Lokasi Titik Bekam Untuk Diabetes

Titik Bekam Untuk Diabetes

Titik Bekam Untuk Diabetes

Berbekam dengan melakukan penyatatan dan mengeluarkan darah pada titik bekam untuk diabetes memiliki banyak manfaat. Yaitu untuk mempelancar aliran darah mengontrol kadar gula dalam darah. Selain itu bekam pada titik bekam untuk diabetes juga dapat menstimulasi organ pangkreas sehingga dapat mengontrol produksi insulin. Gambar di samping merupakan titik bekam untuk diabetes. Akan tetapi perlu menjadi catatan bekam yang di lakukan untuk penderita diabetes harus di lakukan oleh profesional. Karena sayatan yang di lakukan harus berupa sayatan yang kecil dan tipis. Bukan seperti sayatan pada bekam yang biasanya. Dan jika di lakukan sayatan yang seperti biasanya dapat menimbulkan luka dan akan menjadi masalah pada proses penyembuhan luka. Dan bagi penderita diabetes sebaiknya melakukan pemeriksaan gula darah sebelum dan sesudah bekam pada titik bekam untuk diabetes.

Adapun titik bekam untuk diabetes anda dapat melihat pada gambar di samping. Diaabetes merupakan salah satu jenis penyakit dengan karakter jika mengalami luka akan sulit untuk sembuh. Dan bahkan tidak kunjung sembuh justru semakin bertambah parah dan membusuk. Sekalipun luka tersebut merupakan luka yang kecil. Oleh karenanya dalam praktek terapinya memerlukan keterampilan khusus. Sebab jika sayatan bekam yang di lakukan terlalu dalam dapat mengakibatkan luka yang sembuhnya dapat cukup lama. Dan setelah bekam juga sebaiknya di oleskan minyak habbatusauda atau minyak zaitun. Hal ini berguna untuk membantu mengobati luka dan membersihkan luka supaya tidak mengalami infeksi.

Efek Bekam Pada Titik Bekam Untuk Diabetes Bagi Penderita DIabetes

Berikut ini adalah efek bekam yang di lakukan pada titik bekam untuk diabetes. Sehingga dapat memberi manfaat untuk terapi kesembuhan bagi penderita diabetes.

  1. Dengan melakukan bekam pada titik bekam diabetes dapat menstimulasi sirkulasi darah dan suplai nutrisi ke sel sel beta yang terdapat di pangkreas. Selain itu bekam pada titik bekam untuk diabetes juga dapat mengendalikan produksi insulin. Dalam hal ini baik untuk kasus diabetes tipe satu yang kekurangan insulin. Maupun dalam kasus tipe dua yang kelebihan insulin.
  2. Zat nitrit oksida (NO) yang di produksi tubuh karena stimulasi sayatan bekam pada titik bekam untuk diabetes. Dapat bermanfaat untuk melancarkan aliran darah di pangkreas dan berpengaruh mengendalikan kadar insulin.
  3. Hisapan dalam proses bekam setelah di lakukan penyayatan pada titik bekam untuk diabetes dapat mengeluarkan zat zat sisa metabolisme. Zat sisa metabolisme usus dari sirkulasi portal di hati. Sehingga akan dapat meningkatkan proses metabolisme di hati dan mengurangi kadar gula.
  4. Kekuatan dalam proses pembekaman juga mengeluarkan berbagai macam zat asam (heksosamin) dari otot dan jaringan lemak di bawah kulit. Hal ini dapat membuka jalan bagi insulin untuk melekat pada reseptor. Sehingga meningkatkan kepekaan reseptor insulin dan mengurangi kadar gula dalam darah.
  5. Berbekam pada titik bekam untuk diabetes dapat menstimulasi sirkulasi darah di otot. Sehingga meningkatkan metabolisme zat gizi dan meningkatkan konsumsi glukosa oleh otot. Selanjutnya kepekaan reseptor insulin menjadi meningkat. Dampaknya dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Hal ini sama persisi dengan efek olahraga dan aktifitas fisik terhadap kadar gula dalam darah.

Hasil Eksperimen Bekam Pada Titik Bekam Untuk Diabetes Dan Hasil Terapi

Tidak jarang dengan di bekam pada titik bekam untuk diabetes penderita diabetes dengan izin Allah SWT mengalami kesembuhan total. Akan tetapi kadang kadang bekam di titik bekam untuk diabetes tidak dapat memberikan kesembuhan total. Akan tetapi dengan bekam pada titik bekam untuk diabetes dapat untuk mengontrol dan mengendalikan kadar gula dalam darah.

Proses terapi bekam pada titik bekam untuk diabetes di lakukan paling cepat dua minggu sekali jika memang sangat urgent. Dan setidaknya terapi bekam pada titik bekam untuk diabetes ini di lakukan sebulan satu kali. Proses terapi penyembuhan dengan bekam pada titik bekam diabetes ini dapat berlangsung antara 3 sampai dengan 10 kali. Lamanya proses terapi tergantung dari tingkat keparahan penyakit yang di alaminya.

Selain dari data dan hasil ekperimen yang kami kumpulkan. Testimoni dari kesembuhan penyakit diabetes melalui bekam juga terbilang cukup banyak. Oleh karenanya pengobatan bekam untuk penyakit diabetes ini sangat kami anjurkan. Dan proses pengobatan dengan terapinya harus di lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Penutup

Penyakit diabetes merupakan salah satu jenis penyakit yang sulit di obati. Dalam banyak kasus penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyumbangkan angka kematian yang cukup tinggi. Pengobatan untuk penyakit ini terbilang sulit. Sebab penyakit ini berawal karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Dan salah satu cara terbaik untuk mengobatinya adalah dengan mengubah pola makan dan pola hidup menjadi pola makan dan polah hidup yang sehat. Sedangkan mengubah pola makan dan pola hidup bukanlah perkara yang mudah. Butuh perjuangan tersendiri untuk dapat merubah pola makan dan pola hidup. Akan tetapi hal ini sangat penting karena berhubungan erat dengan kecepatan dan dan keberhasilan proses pengobatan diabetes melalui terapi bekam.

Terapi bekam sendiri merupakan salah satu jenis terapi yang sangat baik untuk mengobati penyakit diabetes. Karena dengan terapi ini dapat membantu mengendalikan kadar insulin dalam tubuh. Sehingga dapat mengontrol kadal gula dalam darah. Seperti yang telah di jelaskan di atas.  Namun untuk keberhasilan dari terapi ini juga perlu dukungan yang kuat dari penderita penyakit diabetes itu sendiri.

Demikian Pembahasan mengenai titik bekam untuk diabetes. Semoga informasi ini dapat memberikan banyak manfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lain

Terima kasih telah berkunjung baca juga artikel kami yang lain tentang kesehatan yang mungkin dapat memberikan banyak manfaat untuk anda.

Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Keranjang>>