Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

12th September 2017

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal

Cara pemakaian minyak kutus kutus agar mendapatkan khasiatnya yang luar biasa, meski terkesan sangat mudah namun efek untuk kesehatan yang di rasakan benar benar luar biasa. Minyak kutus kutus merupakan perpaduan dari 49 tanaman herbal yang sangat bermanfaat. Serta di olah dan di padukan secara khusus sehingga menghasilkan minyak kutus kutus. Karena metode pengolahannya minyak kutus kutus sangat mudah meresap ke dalam pori pori kulit dan mengembalikan kinerja fungsi organ tubuh. oleh karena itu untuk mendapatkan khasiatnya yang luar biasa perlu juga untuk di ketahui cara pemakaian minyak kutus kutus.

Area balur wajib

Dalam cara pemakaian minyak kutus kutus ada area dari tubuh yang harus di baluri minyak kutus kutus atau yang sering di sebut sebagai area balur wajib. Karena dalam area tersebut sangat banyak syarat yang bila di balusi atau di olesi minyak kutus kutus akan dapat meningkatkan banyak sekali fungsi organ. Area balur wajib tersebut adalah :

  1. Telapak kaki secara merata

Pada bagian telapak kaki dalam cara pemakaian minyak kutus kutus harus di baluri secara merata. Hal ini di maksudkan untuk menstimulus kinerja 7299 syaraf yang terdapat dalam telapak kaki. Pembaluran minyak kutus kutus pada telapak kaki bermanfaat untuk melancarkan titik rangang syaraf. Dan juga bermanfaat untuk melancarkan ogsigen dalam darah serta melancarkan sirkulasi aliran darah.

  1. Tulang belakang.

Dalam cara pemakaian minyak kutus kutus pada bagian tulang belakang juga harus di baluri secara merata. Yaitu di mulai dari tulang ekor sampai dengan bagian tengkuk. Cara pemakaian minyak kutus kutus dengan pembaluran pada tulang belakang di maksudkan untuk membantu menstabilkan sistem kelenjar hormon. Dan juga untuk merangsang sel syaraf dan menstimulus metabolisme sel.

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Mendapatkan Khasiat Yang sempurna

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Mendapatkan Khasiat Yang sempurna

Area balur tambahan

Selain area balur wajib dalam cara pemakaian minyak kutus kutus juga ada area balur tambahan.  Area tambahan ini di maksudkan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan. Selain itu area pembaluran tambahan ini akan mendekteksi penyakit dengan lebih cepat. Sedangkan area balur tambahan ini pada setiap kasus penyakit selalu berbeda. Semua tergantung dari setiap jenis penyakit yang sedang di alami. Misalnya untuk penyakit ambeien atau wasir area balur tambahannya daerah dinding anus, betis kaki kiri dan kanan, dan di bawah pusar.

Catatan penting

Bila kondisi kesehatan memerlukan pengobatan dan penyembuhan yang lebih serius. Maka cara pemakaian minyak kutus kutus dapat di lakukan setiap 1 jam sekali. Caranya dengan membalurkan minyak kutus kutus deangan cara di gosok atau di tekan secara halus. Ini di lakukan agar minyak kutus kutus benar benar meresap ke dalam pori pori kulit.

Terima kasih sudah membaca artikel dari kami.

Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan banyak manfaat kepada seluruh pembaca terimakasih

Untuk artikel kesehatan yang lainnya anda dapat membacanya di bawah ini

untuk mendapatkan penjelasan dan minyak kutus kutus lebih lengkap anda dapat menghubungi :

bapak Hamdani

WA 085710430230

Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 01
Nama BarangJILBAB BERGO
sRp 15.000
LRp 25.000
XLRp 30.000
XXLRp 35.000
Lihat Detail »
Rp 35000
Rp 3500037500
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJBK 02
Nama BarangJILBAB KAOS BAHAN TC
SRp 20000
MRp 25000
LRp 35000
XLRp 45000
XXLRp 60000
Lihat Detail »
Keranjang>>